c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jaga Stamina, Yonif 6 Marinir Melaksanakan Lari Siang Gembira

Selasa, 27 Desember 2022 14:02:39 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Jaga Stamina, Yonif 6 Marinir Melaksanakan Lari Siang Gembira

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan lari siang gembira keliling Lapangan Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (26/12/2022).

Kegiatan lari siang gembira tersebut diawali dengan Apel siang terlebih dahulu yang diikuti oleh seluruh Prajurit Yonif 6 Marinir dan sebelum melaksanakan lari gembira mengelilingi Lapangan Brigif 1 Marinir didahului dengan senam peregangan yang bertujuan untuk melemaskan urat-urat yang kaku, di lanjut dengan lari kemudian prajurit Nanggala melaksanakan pendinginan.

Lari siang ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menambah kebugaran fisik yang berdampak terhadap meningkatnya daya tahan tubuh prajurit dari berbagai macam penyakit. Selain itu, juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan sehingga terhindar dari obesitas, dapat membentuk tubuh Prajurit menjadi ideal, meningkatkan kemampuan paru-paru, jantung dan berbagai manfaat lainnya.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Mar Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, mengatakan, bagi seorang prajurit kemampuan fisik sangatlah dibutuhkan dalam setiap pelaksanaan tugas yang diemban, sehingga program lari maupun olahraga lainnya dimasukkan sebagai ajang pembinaan fisik.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok