c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Lepas Prajurit Terbaiknya Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Rabu, 28 Desember 2022 08:19:01 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Lepas Prajurit Terbaiknya Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP melepas prajurit terbaiknya yang memasuki purna tugas di Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (27/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar Yonif 5 Marinir kepada prajurit yang memasuki masa Purna Tugas atau pensiun atas pengabdiannya selama melaksanakan dinas, prajurit yang memasuki masa pensiun yakni Letda Marinir Doni Samuel, Pelda Marinir Sudarmadi, Pelda Marinir Srianto dan Serma Marinir Budi Widodo.

Letkol Marinir Supriyono, CTMP mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu tradisi untuk memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada prajurit yang memasuki masa purna tugas. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi atas Dharma Bakti, Dedikasi, Loyalitas, Hirarki dan Kinerja prajurit selama berdinas di Yonif 5 Marinir.

"Meskipun telah purna tugas, kita semua tetap rekan dan keluarga yang masih tetap selalu terhubung dengan ikatan persaudaraan. Masa Purna Tugas adalah akhir dari tugas sebagai Prajurit Marinir TNI AL di Satuan, bukan akhir dari pengabdian. Untuk itu pengabdian dapat dilakukan di masyarakat dengan tetap membawa jati diri sebagai bagian dari Korps Marinir," kata Danyonif 5 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Supriyono, CTMP berharap agar tetap menjalin silaturahmi, menjaga kesehatan dan menambah keimanan serta menjaga kehormatan dan mencerminan diri dengan pribadi yang membanggakan dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok