c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Organik Akmil Agar selalu Taat Beribadah Dan Bekerja Yang Terbaik

Kamis, 29 Desember 2022 09:54:25 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Organik Akmil Agar selalu Taat Beribadah Dan Bekerja Yang Terbaik

Kepala Departemen jasmani Akmil Kolonel Inf Akhyari.memimpin apel olah raga Kamis pagi yang diikuti seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer bertempat di lapangan Departemen Jasmani Akmil Magelang, Kamis (29/12/2022).

Kolonel Inf Akhyari menyampaikan, Kita berada di Akmil ini karena adanya Taruna , tugas kita adalah mendidik taruna untuk mempersiapkan menjadi  pimpinan pada satuan-satuan Angkatan Darat Oleh sebap itu "Para Dosen,Pelatih Pembimbing harus tampil totalitas, mempunyai kemampuan yang memadai, karena apa yang kita sampaiakan kepada taruna akan menjadi pedoman bagi taruna dalam berdinas nantinya, maka kita harus mempersiapkan yang terbaik.

Kadepjas juga menyampaikan  sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus selalu melaksanakan perintah perintahNya, menjalankan ibadah sesuai agama masing dengan tekun, selalu mengutamakan ibadah, baru melaksanakan kegiatan yang lainnya. Jangan lupa berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan tidak lupa selalu menyukuri nikmat. 

Selanjutnya bulan ini kita memasuki akhir tahun , untuk itu masing-masing bagian agar segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan dengan benar dan teliti, hindari kekeliruan pelaporan.

Diakhir sambutan beliau menyampaikan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu agar masing-masing pribadi sesalu memelihara Kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan. 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok