c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Menjelang Pergantian Tahun Baru, Komandan Marinir Ini Berikan Arahan Dan Penekanan Ke Prajuritnya !!!

Jum`at, 30 Desember 2022 09:49:45 - Oleh : admin - Dibaca : 298 kali

Menjelang  Pergantian Tahun Baru, Komandan Marinir Ini Berikan Arahan Dan Penekanan Ke Prajuritnya !!!

Letkol Mar Mohammad Wawan Abidin, M.Tr. Opsla., beliau merupakan Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir. Pada kesempatan ini beliau memberikan Jam Komandan kepada anggotanya menjelang pergantian Tahun Baru besok di Ruang Serbaguna Yonkomlek 2 Marinir, Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang,Surabaya. Kamis 29 Desember 2022.

Kegiatan Jam Komandan ini merupakan salah satu sarana yang dilakukan Komandan Batalyon untuk langsung bertatap muka dan berkomunikasi dengan seluruh prajurit Yonkomlek 2 Mar. Pada kesempatan ini juga Danyonkomlek 2 Mar menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja prajurit selama periode tahun 2022 dan tidak ada pelanggaran yang signifikan, evaluasi kegiatan yang telah berlangsung dan mempersiapkan rencana kegiatan tahun 2023 tentang banyaknya materi LPD yang akan dihadapi kedepan yaitu 10 kemampuan dasar prajurit yang akan dinilai dari satuan atas dan diperlombakan.

Dalam arahannya, Danyonkomlek 2 Mar juga menyampaikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya, agar selalu  meningkatkan profesionalitas, bekerja ikhlas, serta mendukung kebijakan pimpinan atas yang telah ditetapkan serta yang paling penting ditekankan agar seluruh prajurit beserta keluarganya lebih bijak dalam penggunaan media sosial agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Jangan ada yang menggunakan aplikasi judi online dan pinjaman online karena akan sangat merugikan.

Selain itu Danyonkomlek 2 Mar juga menekankan untuk tetap menjaga keluarga dan diri masing-masing. "Menjelang malam Tahun Baru esok, agar tetap mematuhi aturan pemerintah, meluangkan waktu untuk bersama keluarga dan jangan ikut konvoi Tahun Baru, tingkatkan kepedulian, tingkatkan waspam, jangan hura-hura, tetap patuhi protokol kesehatan, serta tetap berhati-hati saat berkendara," pungkasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face