c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gubernur AAL Hadiri Sertijab Kasal

Jum`at, 30 Desember 2022 11:32:53 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Gubernur AAL Hadiri Sertijab Kasal

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata menghadiri upacara serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Laut dari Laksamana TNI Yudo Margono kepada Laksamana TNI Muhammad Ali yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono di lapangan Trisila Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (29/12).

Pada upacara tersebut, Taruna Akademi Angkatan Laut tingkat III dan IV turut serta dalam barisan pasukan upacara sebagai satuan setingkat kompi senapan Taruna AAL, bersama dengan kompi pasukan dari satuan lainnya.

Usai upacara, Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna AAL dan Drum Corps Taruna AAL turut memeriahkan suasana dengan menampilkan berbagai lagu dan formasi.

Lagu Jalesveva Jayamahe ditampilkan sebagai lagu penutup dalam display kali ini dan mendapat sambutan meriah dari segenap hadirin dan undangan lainnya.

Dipenghujung acara Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menerima kalungan bunga dari Tambur Mayor (TM) I Sermatutar (E) Dianthus Nelumba Kinantan dan Ibu Panglima TNI Ny. Vero Yudo Margono menerima hand bucket dari Tambur Mayor (TM) II Sermatutar (S) Dina Khairun Nisa sebagai ungkapan rasa cinta dan bangga Taruna AAL kepada Panglima TNI. 

 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok