c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Secara Vicon, Prajurit Menbanpur 2 Marinir Ikuti Entry Briefing Kasal

Jum`at, 30 Desember 2022 13:29:36 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Secara Vicon, Prajurit Menbanpur 2  Marinir Ikuti Entry Briefing Kasal

Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Mar Firman Gunawan, S.E. , yang diwakili oleh Pasops Danmenbanpur 2 Mar Letkol Mar Ade Lesmono M.Tr,Opsla. beserta prajurit Menbanpur 2 Marinir mengikuti Apel Khusus Entry Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali secara Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang Serbaguna Yonpom 2 Mar, Karang Pilang, Surabaya. Jumat 30 Desember 2022.

Kegiatan Entry Briefing yang diselenggarakan setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasal ini dilaksanakan dengan tatap muka langsung maupun Vicon di depan ribuan prajurit TNI AL dimanapun mereka bertugas.

Dalam amanatnya, Kasal mengatakan bahwa dirinya akan tetap meneruskan kebijakan dari Kasal terdahulu namun disesuaikan dengan dinamika yang ada. Kemudian dalam membentuk TNI AL yang Besar, Kuat dan Profesional.

Peningkatan Kesiapan Satuan Operasional, Profesionalisme Prajurit serta Peningkatan  Kesejahteraan Prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta keluarganya sesuai dengan alokasi anggaran dari pemerintah. 

TNI AL juga akan tetap melaksanakan gelar unsur-unsur operasional sesuai dengan skala prioritas di perairan rawan selektif serta daerah perbatasan dengan memaksimalkan data intelijen, guna mencapai efisiensi dan efektifitas pelaksanaan tugas dalam rangka penegakan kedaulatan dan hukum di laut, ujarnya.           

Hal senada juga disampaikan oleh Danmenbanpur 2 Mar yang menyatakan bahwa selain untuk menyampaikan visi dan misinya sebagai pimpinan TNI Angkatan Laut yang baru, Entry Briefing itu juga bertujuan meningkatkan soliditas dan mempererat hubungan kekeluargaan diantara keluarga besar TNI Angkatan Laut dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok