c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Apel Luar Biasa Tahun Baru 2023 Di Lanud Suryadarma

Senin, 2 Januari 2023 11:02:04 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Apel Luar Biasa Tahun Baru 2023 Di Lanud Suryadarma

Mengawali tugas Tahun Baru 2023, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni memimpin Apel Luar Biasa dengan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Senin (2/1/2023).

Mengawali amanatnya yang dibacakan Danlanud Suryadarma, Kasau mengucapkan "Selamat Hari Natal" kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan "Selamat Tahun Baru" kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Kasau secara khusus memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah dan turut menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Natal dan Tahun Baru. Hal ini penting dalam rangka menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional di Indonesia yang telah berjalan dengan cukup baik.

Sepanjang tahun 2022 lalu, berbagai pencapaian dan kontribusi positif telah berhasil ditorehkan oleh segenap Satuan kerja TNI Angkatan Udara. Untuk itu Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pengabdian yang telah diberikan.

Tahun 2022 lalu, Bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam, seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi Gunung Semeru, serta yang paling utama adalah tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan Bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung.

Di akhir amanatnya Kasau berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi Tanah Air dan Angkasa Indonesia yang kita cintai bersama.

Apel Luar Biasa tersebut ditandai juga dengan penyematan kenaikan pangkat penghargaan oleh Letda Atin Komalasari. Turut hadir dalam apel tersebut antara lain Danwing Udara 8, Para Kadis, Pejabat di lingkungan Lanud Suryadarma, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

 

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok