c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Dandim Wonosobo Bersama Santri MMQ Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir Dan Sholawat

Senin, 2 Januari 2023 11:29:26 - Oleh : admin - Dibaca : 296 kali

Dandim Wonosobo Bersama Santri MMQ Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir Dan Sholawat

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat bersama Danramil jajaran Kodim 0707/Wonosobo serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Ny. Erlina Rahmat melaksanakan dzikir dan sholawat bersama Santri Ponpes MMQ (Ma'had Mamba'ul Qur'an ) di bawah asuhan KH. Ahmad Zuhdi Sa'dullah dalam rangka mengawali tahun baru 2023. Minggu (1/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan terima kasih kepada Ponpes yang telah bersedia untuk bersama-sama melaksanakan dzikir dan sholawat dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Ini sangat penting dilakukan sebab dengan adanya pergantian tahun itu kita jadikan tonggak  melaksanakan perubahan dalam beraktifitas.

"Pergantian tahun kita jadikan momentum untuk mengevaluasi diri apa yang telah dilaksanakan pada tahun lalu apakah sudah sesuai dengan target apa belum.  Antara perbuatan yang baik dengan yang buruk lebih banyak mana. Dengan harapan di tahun yang akan datang ini kita bisa lebih baik lagi." Kata Letkol Inf Rahmat.

Kita berdzikir dan bersholawat tidak harus di awal tahun saja akan tetapi bisa setiap saat. Akan tetapi jika kita memulai sesuatu dengan hal yang baik maka insya Allah hasilnya akan lebih baik. Untuk itu saat ini Kodim 0707/Wonosobo bersama santri melaksanakan kegiatan ini.

Kepada para santri semoga kelak menjadi anak yang pintar, sholeh, bisa menjadi kebanggaan orang tua, agama dan negara, Ponpes MMQ ini juga menjadi ponpes yang semakin maju dan berjaya.

KH. Ahmad Zuhdi Sa'adullah menambahkan sangat setuju dengan apa yang disampaikan Dandim bahwa kita harus selalu berupaya lebih baik dalam berbuat dan bertindak dalam segala hal sebab agama Islam telah memerintahkan agar selalu berbuat lebih baik.

Barang siapa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dialah tergolong orang yang beruntung, barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin dialah tergolong orang yang merugi dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin dialah tergolong orang yang celaka.

"Alhamdulillah kepada Bapak Dandim dan jajaranya serta keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo yang mau hadir di Ponpes MMQ ini yang telah memberi motivasi dan semangat kepada kami. Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi MMQ. Untuk itu atas nama Ponpes mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga". pungkas KH Ahmad Zuhdi.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face