c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Giat Asistensi dan Inspeksi, Yonkav 1 Divif 1 Kostrad Terima Kunjungan Danpussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil

Senin, 2 Januari 2023 12:09:18 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Giat Asistensi dan Inspeksi, Yonkav 1 Divif 1 Kostrad Terima Kunjungan Danpussenkav Mayjen TNI Yanuar Adil

Batalyon Kavaleri (Yonkav) 1/Badak Ceta Cakti menerima kunjungan Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Danpussenkav) TNI AD Mayjen TNI Yanuar Adil dalam rangka kegiatan Asistensi sekaligus Inspeksi di Markas Yonkav 1/Badak Ceta Cakti, Komplek Cijantung, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Danpussenkav yang didampingi oleh Inspektur Pussenkav Brigjen TNI Marsudi Sarwono, Dirsen Pussenkav Brigjen TNI Agus Erwan, S.I.P., M. Sc. dan Ketua Persit KCK Cabang IX PG Mabesad Ny. Mila Yanuar disambut kedatangannya oleh Komandan Yonkav 1/Badak Ceta Cakti Muhammad Nashur, S. Hub. Int., beserta para perwira dan Ibu Persit serta seluruh prajurit Yonkav 1/Badak Ceta Cakti.

Kegiatan diawali dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan Paparan laporan satuan serta dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danpussenkav yang bertempat di Garasi Leopard dan peninjauan Alutsista Ranpur MBT Leopard serta pangkalan Yonkav 1/Badak Ceta Cakti.

Dalam pengarahannya, Danpussenkav menyampaikan bahwa prajurit Yonkav 1/Badak Ceta Cakti harus terus menjaga dan meningkatkan profesionalitas sebagai seorang prajurit Kavaleri. Latihan dengan penuh rasa tanggung jawab mulai dari perorangan hingga sampai tingkat Kompi. Prajurit Yonkav 1/Badak Ceta Cakti harus mampu menyelesaikan setiap tugas dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kostrad, karena prajurit Kavaleri Kostrad adalah orang-orang pilihan. Beliau juga berpesan untuk menjaga dan mencintai keluarga, istri dan anak-anak sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit.

 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok