c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Yonbekpal 1 Mar Terima Pelajaran Satbanmin

Selasa, 3 Januari 2023 13:00:35 - Oleh : admin - Dibaca : 347 kali

Prajurit Yonbekpal 1 Mar Terima Pelajaran Satbanmin

Dalam rangka meningkatkan dan mempertajam naluri tempur prajuritnya, Batalyon Perbakalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan pembekalan materi Satuan Bantuan Administrasi (Satbanmin) di depan gedung Mandau Mako Yonbekpal 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (03/01/2023).

Penyampaian materi pada kegiatan ini meliputi tentang Organisasi Logistik Pantai (OLP), tanda-tanda Pantai dan tempat pendaratan serta tanda-tanda taktis pembongkaran.

Kapten Marinir Suyanto selaku Perwira Staf Operasi (Pasiops) Yonbekpal 1 Mar mengatakan bahwa kemampuan dan profesionalisme prajurit Yonbekpal 1 Mar harus selalu diasah dan dilatih terus menerus, "Dengan adanya pemberian materi yang rutin, diharapkan akan mendapatkan hasil yang optimal. Dengan kegiatan pemberian materi maupun latihan yang dilaksanakan secara bertingkat, bertahap dan berlanjut, saya harap prajurit Yonbekpal 1 Mar mampu memahami dan mengerti tugas pokok dari Satbanmin dan tanggung jawabnya saat melaksanakan pandaratan amfibi," ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa Kemampuan yang dimiliki oleh setiap prajurit Yonbekpal 1 mar harus selalu diasah agar selalu siap apabila sewaktu-waktu melaksanakan dan mengemban tugas yang diberikan oleh satuan atas.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face