c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Komandan Pangkalan TNI AL Yogyakarta Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Rabu, 4 Januari 2023 08:53:42 - Oleh : admin - Dibaca : 355 kali

Komandan Pangkalan TNI AL Yogyakarta Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

TNI AL melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, bertindak sebagai Irup Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.M., M.M., CHRMP.,di Lapangan Apel Markas Komando Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Yogyakarta, Senin (02/01/23).

Danlanal Yogyakarta menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena selalu diberikan kesehatan, ucapan terimakasih juga disampaikan selama perayaan Natal dan Tahun Baru Prajurit dan PNS masih tetap menjaga marwah Lanal Yogyakarta dengan tidak melakukan pelanggaran.

"Agar senantiasa tanamkan ke diri masing-masing personel untuk tetap berlaku disiplin dan kesadaran tinggi dalam kedinasan, jaga kekompakan dan jangan arogan, saat ini bukan zamannya lagi untuk menjadi sok jagoan, selalu saling menjaga kebersihan dan lingkungan Lanal Yogyakarta, kedepannya agar Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta bisa mengemban tugas pokok dengan lebih baik." Ungkap Danlanal Yogyakarta dalam sambutanya.

Turut hadir dalam apel khusus tersebut, Perwira Staf Lanal Yogyakarta, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil di Jajaran Lanal Yogyakarta.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face