c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Koarmada III Mengikuti Syukuran Peringati HUT Kowal Ke-60 Tahun 2023 Secara Virtual

Kamis, 5 Januari 2023 19:16:22 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Koarmada III Mengikuti Syukuran Peringati HUT Kowal Ke-60 Tahun 2023 Secara Virtual

Bertempat Lobby Mako Armada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Yuanita Irvansyah, mengikuti secara virtual pelaksananaan syukuran HUT Kowal ke-60 yang dipimpin secara langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dari Auditorium Denma Mabesal Jakarta. Kamis (05/01/23).

Sebelumnya, Pangkoarmada IIl dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, juga mengikuti syukuran HUT Kowal Tahun 2023 di Mako Koarmada III, dimana Tema yang diusung dalam peringatan tersebut adalah 'Profesionalisme dalam Mengabdi, Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. 

Acara dimulai dengan laporan Ketua Panitia yang diteruskan dengan sambutan Pangkoarmada III, dimana dalam sambutannya dikatakan bahwa, peringatan HUT Kowal ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat, bimbingan dan perlindunganNya, sehingga dalam usianya yang ke-60 tahun, Kowal mampu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. 

Lebih lanjut dikatakan Pangkoarmada III, bahwa peringatan HUT Kowal juga menjadi momentum evaluasi dan intropeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut ke depan, dan diharapkan Kowal dapat mengembangkan diri dalam pekerjaan maupun yang lainnya.

Diakhir sambutannya Pangkoarmada III berpesan kepada Kowal Koarmada III, agar menjaga dan pegang erat dengan sebaik-baiknya, serta implementasikan semboyan Korps Wanita Angkatan Laut yaitu ‘' Pengabdian dan Kehormatan adalah Jiwaku''.

Hadir pada acara tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, Komandan Lantamal XIV Sorong dan Pejabat Utama Koarmada III, serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III dan seluruh Kowal baik dari Koarmada III maupun Lantamal XIV Sorong.

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok