c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Aksi Sigap Warga Bersama Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Bersihkan Pohon Tumbang

Senin, 9 Januari 2023 13:17:41 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

Aksi Sigap Warga Bersama Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Bersihkan Pohon Tumbang

Satgas Yonif 143/TWEJ Pos KM 31 membantu masyarakat menyingkirkan pohon tumbang di Jalan Raya Trans Papua KM 31 yang mengakibatkan terhambatnya lalulintas di Km 31 Kampung Arso I Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua, Jumat (6/1/2023).

Dalam keterangannya, Danpos KM 31 Satgas Yonif 143/TWEJ Letda Inf Cik Ujang mengatakan bahwa ia mendapat laporan dari anggota ada pohon tumbang di Km 31 Jalan Raya Trans Papua, sehingga menghambat lalu lintas umum maka dirinya segera berkoordinasi dengan Aparat Kampung Arso I untuk bersama-sama singkirkan pohon tumbang tersebut.

Dengan penuh semangat Satgas dan warga bahu membahu segera singkirkan pohon tumbang tersebut dan tidak memerlukan waktu yang lama pohon penghalang jalan tersebut dapat dibersihkan, sehingga lalu lintas menjadi kembali normal dan lancar.  

"Sudah menjadi kewajiban kami Satgas Yonif 143/TWEJ untuk melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan dan permasalahan yang ada, dengan harapan mereka dapat merasakan manfaat keberadaan kami," ujarnya.

Letda inf Cik Ujang mengaku bangga dapat membantu dan bekerjasama dengan masyarakat setempat serta rekan dari Polsek Arso, dengan demikian tercipta interaksi dan komunikasi guna menambah kekakraban dan persaudaraan di daerah penugasan. "Saya berterimakasih kepada warga masyarakat dan Polsek Arso yang telah berpartisipasi dan peduli segera menangani arus lalu lintas yang sempat terganggu, semoga ini dapat lebih mempererat keakraban diantara kita," katanya.

Sementara itu, Kepala Kampung Arso I Pujiono mengucapkan terimakasih atas kesigapan Pos KM 31 yang dengan cepat membantu mengatasi pohon tumbang yang menghalangi lalu lintas Jalan Trans Papua di KM 31 itu. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Satgas TNI dan Polri yang telah bekerjasama mengatasi kemacetan ini," ucapnya.

 

 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok