c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pasiops Yonmarhanlan IV Menghadiri Kegiatan Panen Raya Dan Tebar Benih Udang Vaname Di Batam

Kamis, 12 Januari 2023 14:26:26 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Pasiops Yonmarhanlan IV Menghadiri Kegiatan Panen Raya Dan Tebar Benih Udang Vaname Di Batam

Dalam rangka ketahanan pangan di wilayah kerja Lantamal IV, Pasiops Yonmarhanlan IV Mayor Mar Sjamsuri mewakili Danyonmarhanlan IV menghadiri kegiatan panen raya dan tebar benih udang vaname di Tanjung Kertang Barelang Batam yang diselenggarakan oleh petani budidaya ikan air tawar binaan Babinpotmar Lantamal IV Batam. Rabu (11/01/2023).

Adapun kegiatan panen raya ini dihadiri oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikwan Madani, S.Sos, M.Si, Ketua Korcab IVDJA 1, Wadan dan PJU, Kadispotmar, Kadiskes, Kadispen, Dandenma, Danpomal, Danyonif 10 Marinir/SBY, Pasiops Yonmarhanlan IV serta pengurus Korcab dan masyarakat sekitar.

Kegiatan panen raya dan tabur benih udang vaname yang dihadiri oleh Danlantamal IV beserta PJU dan Pasiops Yonmarhanlan IV Batam ini juga bertujuan untuk mengapresiasikan atas keberhasilannya kepada para petani udang bahwasannya salah satu usaha budidaya ikan dan udang di wilayah Batam sangat berpotensi baik demi mewujudkan taraf ekonomi dan kehidupan masyarakat. Selain itu juga mewujudkan pembinaan ketahanan pangan dalam rangkaian kegiatan Kampung Bahari Nusantara yang telah ditetapkan yaitu pertahanan wilayah, pariwisata dan peningkatan ekonomi sekaligus mendukung program pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan hasil pertanian, peternakan dan perkebunan di wilayah Batam.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok