c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Yonif 143/TWEJ Dampingi Bupati Bantu Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat Kiwirok

Senin, 30 Januari 2023 11:44:07 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Satgas Yonif 143/TWEJ Dampingi Bupati Bantu Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat Kiwirok

Satgas Yonif 143/TWEJ dampingi Bupati Pegunungan Bintang Yan Spei Bitdana dalam rangka meninjau Distrik Kiwirok untuk menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat guna mempercepat pembangunan di Bandara Kiwirok, Distrik Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Jumat (27/01/2023). 

Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto menyampaikan hadirnya Bupati menjadi salah satu indikator bahwa situasi dan kondisi di Kiwirok aman bersama TNI/Polri yang selalu siap menjaga keamanan daerah tersebut.

"Saya bersyukur berkat kerja keras dan koordinasi yang solid antara TNI dan Polri  dapat segera memulihkan keadaan, kami akan selalu hadir untuk jaga dan amankan masyarakat Kiwirok," terang Wadansatgas.

Dengan kondusifnya keadaan di Kiwirok membuat Bupati Pegunungan Bintang Yan Spei Bitdana segera mengunjungi warganya untuk bertemu, menyapa dan mendengar aspirasi warganya yang telah kembali dari pengungsian guna mempercepat pembangunan Kiwirok. "Kami dampingi dan turut salurkan bantuan bahan makanan dari Bapak Bupati untuk warga Kiwirok," tambahnya.

Masyarakat Kiwirok sangat gembira dapat dikunjungi pimpinannya seperti disampaikan Kepala Distrik Kiwirok Abedeus Tepmul yang mengungkapkan terimakasih kepada Bupati sekaligus menyampaikan beberapa kendala yang dialami warga saat ini yaitu terbatasnya jaringan komunikasi dan fasilitas umum lainya termasuk sarana dan prasarana kesehatan.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok