c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Bantu Polisi Amankan Kegiatan Masyarakat Sebatik

Senin, 6 Maret 2023 10:02:46 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Satgas Marinir Ambalat  XXVIII Bantu Polisi Amankan Kegiatan Masyarakat Sebatik

Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif di daerah penugasan, Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgas Marinir PAM Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada II membantu Polsek Sebatik Timur melaksanakan pengamanan kegiatan sosial masyarakat di Desa Sei Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Minggu (05/03/2023).

Kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sebatik Timur Iptu M. Ricko Veandra, S.Tr.K, S.I.K, M,A. tersebut diawali dengan apel kesiapan dan briefing di depan Mako Polsek. Kemudian seluruh personel menempati sektor pengaman masing-masing.

Dalam pelaksanaanya personel Satgas Marinir Ambalat XXVIII membantu pengaturan arus lalu-lintas dan pengawasan di sekitar kegiatan.

Saat apel penutupan kegiatan, Kapolsek Sebatik Timur Iptu M. Ricko Veandra, S.Tr.K, S.I.K, M,A. mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik sehingga tugas di lapangan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Sementara itu, Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Mar Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han mengatakan bahwa kegiatan yang sudah berjalan tersebut merupakan implementasi dari sinergitas TNI-Polri, hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa kolaborasi yang baik antar aparat keamanan akan membuahkan hasil yang maksimal.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok