c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kunjungan Taruna United States Military Academy (USMA) Amerika Serikat di Akademi Militer

Selasa, 7 Maret 2023 10:59:48 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Kunjungan Taruna United States Military Academy (USMA) Amerika Serikat di Akademi Militer

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menerima  kunjungan Taruna United Staes Military Academy (USMA) dari negara Amerika Serikat Cadet Samantha T. Gunn dan Cadet John A. Farley bertempat di Main Hall Akademi Militer. Selasa (07/03/2023).

Sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Akademi Militer untuk dapat menerima kunjungan kehormatan ini. Sebagaimana yang kita  ketahui bersama, bahwa hubungan bilateral antara Amerika Serikat dengan Indonesia mengalami kemajuan di berbagai aspek, termasuk dalam bidang pendidikan militer. 

Dalam kegiatan penerimaan kunjungan tersebut Gubernur Akademi Militer percaya bahwa program pertukaran yang diadakan setiap tahun, merupakan sarana yang efektif dalam menjalin hubungan dan kerja sama yang erat antara Taruna United States Military Academy (USMA) Amerika Serikat dengan Taruna-Taruni Akademi Militer.

Untuk memperoleh gambaran tentang Akademi Militer secara jelas, dipersilahkan Taruna United States Military Academy (USMA) Amerika Serikat, untuk melihat secara langsung kegiatan belajar mandiri para Taruna-Taruni Akademi Militer.

Akhirnya beliau berharap "Semoga kunjungan ini menyenangkan dan berkesan bagi Taruna United States Military Academy (USMA) Amerika Serikat". 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok