c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gelorakan Kembali SKJ 88, Warga Papua Pegunungan Senam Bersama Prajurit Kostrad

Jum`at, 17 Maret 2023 08:55:37 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Gelorakan Kembali SKJ 88, Warga Papua Pegunungan Senam Bersama Prajurit Kostrad

Peduli kesehatan dan kesegaran jasmani, Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Pos Kotis Mbua melaksanakan olahraga melalui kegiatan senam bersama siswa-siswi dan para tenaga pengajar di SD serta SMP Mbua, yang bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Selasa (14/03/2023).

Dansatgas mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin keakraban antara Satgas dengan para tenaga pendidik berikut seluruh siswa-siswi di sekolah tersebut.

"Guna menjalin keakraban dengan para tenaga pendidik dan siswa-siswi SD serta SMP Mbua, Kami mengajak mereka untuk melaksanakan olahraga melalui senam bersama, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonif Raider 321 Kostrad terhadap kesehatan serta kebugaran jasmani anak-anak generasi penerus bangsa," tutur Dansatgas.

Sementara itu, Pasiter Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Letda Inf Sobirin mengatakan, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dan antusias para guru serta seluruh siswa-siswi untuk mengikuti senam bersama Satgas Yonif Raider 321 Kostrad.

"Kami coba berikan pengetahuan tentang Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang ternyata mendapat sambutan hangat dari para guru yang sekolah mereka teringat kembali pada saat menjadi siswa," kata Letda Inf Sobirin.

Ia pun berharap, disamping untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga untuk lebih mempererat komunikasi aktif antara Satgas, para guru dan siswa-siswi sehingga terjalin keakraban yang solid.  

 

Podcast
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok