c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Al Quran Di Sekolah Madrasah Pedalaman Papua

Senin, 20 Maret 2023 11:50:54 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Al Quran Di Sekolah Madrasah Pedalaman Papua

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan Al Quran untuk Madrasah Diniyah Al Muhajirin  pada malam puncak Festival Santri di Masjid Al Muhajirin, Kampung Woslay, Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (18/03/2023).

Dalam keterangan Satgas, Minggu (19/03/2023) Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut disamping untuk meningkatkan silaturahmi juga sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap dunia pendidikan yang berada di wilayah penugasan dalam rangka turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia guna melanjutkan masa depan Bangsa.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pakum Satgas Kapten Chk Iman Rohiman ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari seluruh peserta yang hadir baik dari Muspika setempat, panitia, santri dan seluruh undangan se-Distrik Senggi.

Pada kesempatan tersebut, Satgas memberikan bantuan berupa empat puluh buah Al Quran dan pakaian sebagai hadiah bagi santri pemenang lomba pada acara Festival tersebut. "Satgas berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga keberadaan kami dapat bermanfaat bagi seluruh warga di daerah perbatasan RI-PNG ini," kata Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto.

Sementara itu, Pimpinan Madrasah Diniyah Al Muhajirin, Ustadz Irfan Afandi mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada Madrasah yang diasuhnya. "Saya selaku pengasuh dan seluruh santri mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kedatangan Satgas pada kesempatan ini, bantuan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa guna membentuk manusia yang cerdas dan berakhlak mulia guna meneruskan cita-cita Bangsa," katanya.

 

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok