c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Rawat Balai Adat dan Aset Negara, Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Gotong Royong Warga Kampung di Perbatasan RI

Selasa, 21 Maret 2023 09:46:09 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Rawat Balai Adat dan Aset Negara, Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Gotong Royong Warga Kampung di Perbatasan RI

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan memupuk semangat kebersamaan, Satgas Yonif 143/TWEJ mengajak gotong royong bersihkan Balai Adat Kampung guna menjaga Aset Negara di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Senin (20/03/2023).

Balai Adat Kampung Bompay merupakan fasilitas umum yang dibangun menggunakan anggaran dari negara terlihat tidak terawat dengan baik, hal ini membuat Satgas tergerak untuk mengajak masyarakat bergotong royong guna menjaga serta merawat lingkungan agar terlihat bersih dan indah.

Dalam keteranganya, Dankipur I Satgas Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Agus Rahman mengungkapkan sebagai wujud kepedulian terhadap fasilitas umum yang merupakan Aset Negara maka Satgas mengajak masyarakat untuk peduli menjaga dan merawat bangunan tersebut dengan cara gotong royong.

"Melalui gotong royong kami mengajak masyarakat untuk peduli merawat dan menjaga Balai Adat ini dengan tujuan memupuk kesadaran mereka akan pentingnya kebersamaan," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memupuk kebersamaan warga diharapkan Balai Adat tersebut dapat menjadi tempat berkumpulnya warga disaat santai sebagai sarana bertukar informasi dan gagasan guna kemajuan kampung dengan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan
Selasa, 8 November 2022
Panglima TNI cek alutsista pengamanan KTT G20




Smiley face