c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Dalam Rangka HUT TNI AU ke-77 Tahun 2023, Lanud Yohanis Kapiyau Laksanakan Bakti Sosial di Kampung Kaugapu

Selasa, 21 Maret 2023 14:37:15 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Dalam Rangka HUT TNI AU ke-77 Tahun 2023, Lanud Yohanis Kapiyau Laksanakan Bakti Sosial di Kampung Kaugapu

Bertempat di SD YPPK Santo Rafael Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Dalam rangka HUT TNI AU ke 77 Tahun 2023. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono di dampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab.4/D. III Lanud Yku Ny. Nana Slamet Suhartono beserta para pengurus melaksanakan Bakti Sosial (Baksos). Selasa(21/3/2022).

Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke -77 Tahun 2023 dengan bertemakan "Profesional, Modern dan Tangguh Sebagai Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan".

Pelaksanaan Baksos ini bekerja sama dengan satuan samping yakni Kodim 1710 Mimika, Denkav Srigala ceta dan juga Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Timika dan di hadiri sekitar 250 orang.

Dalam pelaksanaan Baksos ini Danlanud Yku beserta Ketua Pia AG Cab.4/D.III Lanud Yku menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat Orang Asli Papua (OAP) kampung kaugafu.

Adapun sambutan Bpk. Johanes Rettob (Plt. Bupati Mimika) yaitu "Saya harapkan untuk fasilitas yang sudah disediakan di sekolah ini dipergunakan dengan secara maksimal, saat ini ada 1 gerakan yang baik dibuat oleh TNI dimana ada giat aksi bakti sosial yang dimana khususnya untuk umat muslim yang akan melaksanakan bulan suci ramadhan. Kita harus saling menjaga dan bertoleransi antar umat beragama dan Harapan saya semua warga yang ada di Mimika Timur harus saling menghargai dan menjaga adat istiadat kita," ungkap Plt Bupati Mimika.

Selanjutnya Plt Bupati mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri, dalam menghadapi bulan puasa sebagai rasa toleransi, telah memberikan Baksos sembako kepada masyarakat, agar masyarakat hidup dengan tenang dan damai.

"Atas nama Kabupaten Timika saya mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan kita bisa berbuat yang baik di bulan fitri ini, serta pada pra Paskah juga melaksanakan puasa dan melakukan kebaikan hingga nanti saat Paskah tiba," ujar Plt Bupati Mimika.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Sembako secara simbolis oleh Plt Bupati, Dandim 1710 Timika, Danlanud Yku, Ketua Pia AG, Kapolres Timika, Dandenkav, dan Baznas. 

Podcast
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok