c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Dansatgas Yon Mekanis XXIII-Q Hadiri Peringatan Hari UNIFIL

Kamis, 23 Maret 2023 06:36:58 - Oleh : admin - Dibaca : 10 kali

Dansatgas Yon Mekanis XXIII-Q Hadiri Peringatan Hari UNIFIL

(Puspen TNI). Komandan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menghadiri upacara peringatan berdirinya UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), bertempat di Cenotaph Naqoura,  Lebanon Selatan, Senin (20/03/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh negara yang tergabung dalam UNIFIL  termasuk Satgas Kontingen Garuda TNI UNIFIL yang telah bergabung sejak tahun 2006.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Force Commander UNIFIL Major General Aroldo Lazaro Saenz dan Komandan Upacara Mayor Arm Rio Puji Permana, S.Hub. Int yang sehari-hari menjabat Kepala Seksi Administrasi Logistik FHQSU. Dalam sambutannya, Force Commander UNIFIL menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh negara yang tergabung dalam tugas misi menjaga pemeliharaan perdamaian PBB di wilayah Lebanon dengan baik dan penuh dedikasi tinggi. 

Mengakhiri kegiatan dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Force Commander Major General Aroldo Lazaro Saenz untuk mengenang jasa-jasa para prajurit yang telah gugur demi mempertahankan perdamaian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatgas FHQSU Kolonel Arm Erza Nathanael, S.Kom, M.M., M.Han., para pejabat tinggi militer ?????? ???? UNIFIL, serta para tokoh masyarakat setempat. 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok