c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Peduli Stunting, Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Program Satu Prajurit Satu Telur

Jum`at, 24 Maret 2023 12:52:42 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Peduli Stunting, Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Program Satu Prajurit Satu Telur

Anggota Lanud Adi Soemarmo baik militer maupun PNS melaksanakan progam "Satu Prajurit Satu Telur Peduli Stunting", setelah pelaksanaan upacara bendera 17 an bulan Maret 2023, sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam upaya menekan peningkatan angka stunting di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kasi Bakti TNI AU Dispotdirga Lanud Adi Soemarmo Letkol Kes Lusia Tri Lestari, S. Pd., mewakili Kadispotdirga menyampaikan arahan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bahwa Lanud Adi Soemarmo harus mendukung program kegiatan pencanangan pencegahan stunting,  dengan menyumbangkan satu prajurit satu telur. 

Selanjutnya, telur-telur tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat wilayah sekitar Lanud Adi Soemarmo yang memiliki kerentanan stunting. 

Turut dalam acara tersebut Kadislog Lanud Adi Soemarmo Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T., M.Han., Danwingdik 400 Kolonel Pas RH. Aritonang S.IKom., M.Han. dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo lainnya.

Podcast
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok