c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Turut Serta Dalam Pelepasan Peserta Didik SMA Negeri 1 Wamena, Ini Pesan Dandim 1702/JWY

Jum`at, 28 April 2023 13:24:39 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

Turut Serta Dalam Pelepasan Peserta Didik SMA Negeri 1 Wamena, Ini Pesan Dandim 1702/JWY

Bertempat Di Gedung Aithousa Jl. Trikora Distrik Wamena Kab. Jayawijaya Provinsi. Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H.,turut serta dalam Kegiatan Pelepasan Peserta Didik XII Angkatan 37 SMA Negeri 1 Wamena Tahun Pelajaran 2022-2023.(27/04/2023)

Dalam sambutannya, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menyampaikan, selamat bagi siswa-siswi yang telah lulus ditingkat SMA ini.

"Kalian punya potensi dan tahap menemukan jati diri adalah tahap SD, SMP, SMA, dan besok kalian menuju kejenjang pendewasan kalian mau kemana nantinya, kalian harus bisa mengambil keputusan dan tentukan pilihanmu agar masa depanmu cerah, terimakasih orang tua murid teruslah mendukung dan mendorong anak-anak kita agar tetap semangat dan maju," ujar Letkol Cpn Athenius Murip.

"Siswa dan siswi adalah anak-anak muda harapan orang tua dan keluarga kalian masing-masing, kalianlah yang akan menjadi penerus mereka, tidak hanya itu, kalian bukan hanya harapan keluarga melainkan juga harapan negeri ini yang akan menjadi penerus dan pewaris Bangsa ini untuk memperjuangkan Tanah Air Indonesia".ucapnya

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY mengatakan, raihlah cita-cita yang telah ditanamkan dalam hati, panjatkan dalam doa, sampai kalian sukses seperi yang diimpikan.

"Bersiaplah untuk berjuang dan mengarungi masa depan yang penuh tantangan dalam mengejar impian dan cita-cita menjadi manusia yang lebih baik, berguna bagi nusa dan bangsa," katanya.

"Tentukan tujuan dan target hidupmu karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya tetapi kesuksesan memerlukan suatu proses, jangan pernah takut untuk bermimpi dan mewujudkan mimpi, selanjutnya temukan nilai-nilai dalam diri kalian, setiap individu punya potensi dan bakat masing-masing oleh karena itu kembangkanlah bakat anda," pungkas Dandim 1702/JWY.

 

 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok