c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jalin Kerjasama, Pangkoarmada II Sambut Courtesy Call Athal Australia

Kamis, 25 Mei 2023 14:15:37 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Jalin Kerjasama, Pangkoarmada II Sambut Courtesy Call Athal Australia

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Maman Firmansyah, menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Atase Pertahanan Laut (Athal) Negara Australia untuk Indonesia, Captain (Navy) Rodney Griffiths, bertempat di Ruang Tamu VIP Gedung Nala Mako Armada II Ujung Surabaya, Kamis (25/5).

Pada pertemuan tersebut, Pangkoarmada II didampingi oleh beberapa pejabat utama Koarmada II, yakni Danguspurla Koarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Dansatsel Koarmada II serta Pabanlat Sops Koarmada II. Sedangkan dari pihak Athal Australia, ikut mendampingi Konjen Australia di Surabaya dan Asisten Athal Chief Petty Officer Simon Butterworth.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Athal Australia tersebut, dalam rangka diskusi rencana Latihan Indo Pasifik yang akan digelar tanggal 1-3 Agustus 2023 dalam upaya mendukung latihan bersama kedua negara antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Australia.

Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Captain (Navy) Rodney Griffiths. Dengan kunjungan itu, diharapkan dapat membuka ruang diskusi beberapa kerjasama bilateral yang baik dan berharap dapat lebih mempererat persahabatan antar kedua negara yang selama ini telah terjalin sangat baik.

 

 

Podcast LAPOR sippn
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok