c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Kerja Bakti Normalisasi Parit Dan Perbaikan Jembatan Bersama Warga

Minggu, 28 Mei 2023 09:11:23 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Kerja Bakti Normalisasi Parit Dan Perbaikan Jembatan Bersama Warga

Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada II bersama aparat TNI-Polri dan masyarakat bergotong royong melaksanakan kerja bakti membersihkan selokan dalam rangka normalisasi parit dan perbaikan jembatan di Jl. TVRI RT 08 Desa Pancang Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (27/05/2023).

Dalam kerja bakti tersebut selain dari personel Satgas Marinir Ambalat XXVIII dari Pos Sei Pancang yang dipimpin Letda Marinir Ardiansyah, juga bergabung personel dari Koramil, Pos TNI AL Sei Pancang, Brimob Pos Sebatik, dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

Mereka semua bergotong royong dan penuh semangat dengan menggunakan peralatan yang sudah disediakan. Untuk parit dilakukan pembersihan dari sampah dan rumput liar sementara untuk jembatan yang rusak parah dilakukan pengecoran.

Untuk kegiatan tersebut, Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han menyampaikan bahwa kerja bakti yang dilakukan aparat TNI Polri bersama masyarakat merupakan bentuk gotong royong untuk mengatasi permasalahan di desa binaan.

"Kerja bakti ini juga merupakan bentuk komunikasi sosial yang menjadi salah satu tugas kita berada di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia," pungkasnya.

Podcast
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok