c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Yonmarhanlan X Ikuti Olahraga Bersama Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri Dan Forkopimda Papua

Selasa, 30 Mei 2023 14:56:47 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Prajurit Yonmarhanlan X Ikuti Olahraga Bersama Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri Dan Forkopimda Papua

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti Olahraga Bersama sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Papua yang bertempat di Venue Rugby Lanud Silas Papare, Jl. Raya Kemiri, Hinekombe, Kecamatan Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Selasa (30/05/2023).

Kegiatan Olahraga bersama diawali dengan pemanasan dan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kompleks AURI Sentani. Kegiatan Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan penuh semangat keakraban dan kegembiraan serta kebersamaan antara TNI-Polri dan Forkopimda Papua.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr. Opsla yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan dengan digelarnya olahraga bersama ini akan terus terjalin sinergitas TNI-Polri beserta Forkopimda Papua. Semoga kedepanya sinergitas ini terus berjalan dengan baik. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan akan mewujudkan sinergitas TNI-Polri beserta Forkopimda Papua yang semakin kuat.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar institusi TNI-Polri dan Forkopimda Papua, agar setiap menghadapi permasalahan apapun di lapangan dapat diselesaikan dengan baik," tambahnya.

 

 

 

Podcast LAPOR sippn
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok