c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kokonao Komsos Dengan Aparat Keamanan

Rabu, 31 Mei 2023 10:17:21 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kokonao Komsos Dengan Aparat Keamanan

Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Kokonao Serka Suyadi dan Sertu Novin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama aparat keamanan dan masyarakat Kampung Wakia bertempat di Balai Kampung Wakia, Distrik Mimika Barat Tengah, Senin (29/05/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial dan aparat Kampung/Desa yang ada di wilayah binaannya. "Hal ini juga membawa dampak yang positif karena kita dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada di wilayah, baik keamanan dan ketertiban. Melalui komunikasi sosial seperti ini, apa yang dilaksanakan kedepan untuk kebaikan bersama dapat langsung dikoordinasikan," tutur Serka Suyadi.

Komsos tersebut dihadiri oleh Seketaris Distrik Wakia Imanuel Inata. Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat binaannya.

 

 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok