c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Jalin "Navy Brotherhood", KRI Bima Suci Laksanakan Pertandingan Futsal Dengan Algeria

Senin, 5 Juni 2023 10:57:09 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

Jalin

Dalam rangka menjalin "Navy Brotherhood" antara kedua negara, KRI Bima Suci melaksanakan laga persahabatan pertandingan futsal dengan Algerian Navy Force (ANP) di Algerian Navy Force Sport Centre, Algeria. Kamis (02/06).

 

Laga yang diselenggarakan tersebut dihadiri langsung oleh Dubes RI Algeira Chalif Akbar, Athan RI Kairo Kolonel Kav Aria Sanggita, staf KBRI Algeria serta Algerian Navy Force. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk semakin mempererat hubungan persahabatan bilateral antara kedua negara yang sudah terjalin cukup lama. 

 

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) M. Sati Lubis menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan antara kedua Angkatan Laut tersebut. Selain itu disampaikan pula bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin persahabat juga diharapkan dapat membentuk kekompakan, fairplay dan kebersamaan antara prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dengan Algerian Navy Force

 

Pada laga tersebut terlihat antusiasme, uforia serta kegembiaraan yang sangat luar biasa terpancar, baik dari para pemainnya maupun dari masing-masing suporter dalam mendukung timnya.

 

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok