c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kebersamaan Dalam Harmoni, Satgas Yonif 143/TWEJ Sambut Uskup Di Pegunungan Papua

Rabu, 7 Juni 2023 10:13:03 - Oleh : admin - Dibaca : 83 kali

Kebersamaan Dalam Harmoni, Satgas Yonif 143/TWEJ Sambut Uskup Di Pegunungan Papua

Keberadaan para Prajurit TNI di wilayah Papua sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dimana mereka selalu aktif memberikan kontribusi positif untuk masyarakat berupa kegiatan-kegiatan konkrit dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Prajurit TNI Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab bersama masyarakat menyambut kedatangan Uskup dalam rangka Ulang Tahun Paroki Bintang Timur ke-41 di Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Selasa (6/6/2023).

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int., dalam keterangannya.

"Disamping tugas utama yang kami emban, Satgas membuka komunikasi dan interaksi seluas-luasnya dengan seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat di Papua," kata Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan, melalui kegiatan ini Satgas berharap terjalin komunikasi yang aktif dengan seluruh masyarakat di Pegunungan Papua sehingga timbul kecintaan dan kasih sayang antara Satgas dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun Papua yang dicintai bersama.

Kegiatan yang dipimpin langsung Danpos Okbibab Satgas Yonif 143/TWEJ Letda Inf Briant Purba Wisesa, S.Tr(Han)., dalam suasana penuh keakraban dan suka cita bersama masyarakat menyambut kedatangan Uskup Bapa Yanuarius Theofilus Matopai You yang telah dinanti kedatanganya oleh seluruh masyarakat Okbibab di Pegunungan Bintang. "Momentum ini menjadikan bukti bahwa suasana di wilayah ini aman dan damai sebagaimana yang kita cita-citakan bersama," jelas Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Distrik Okbibab Emilyanus Urpon, S.E.,  mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah hadir dan membantu pelaksanaan kegiatan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman. "Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dari Satgas Yonif 143/TWEJ yang selalu berperan aktif membantu dan membaur dengan masyarakat guna mewujudkan kedamaian dan ketentraman di wilayah kami," ucapnya.

 

 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok