c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Laksanakan Apel Konsolidasi Dan Olahraga Bersama

Rabu, 7 Juni 2023 10:37:51 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Dalam rangka penyiapan purna tugas dan menjaga stamina, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas Marinir Operasional Pengamanan Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada II melaksanakan apel konsolidasi dan olahraga bersama di Pos Komando Taktis (Kotis) Desa Tanjung Aru, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (06/06/2023).

Apel konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Mar Andreas Manalu, S.T.Han tersebut untuk memastikan kelengkapan material kedinasan yang digunakan baik perorangan maupun bersama untuk ditimbangterimakan kepada Satgasmar Ambalat XXIX dalam kondisi siap dan baik.

Pada kesempatan tersebut Kapten Mar Andreas Manalu, S.T.Han juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Satgasmar Ambalat XXVII untuk tetap mengontrol diri dalam menjalankan tugas pokok, tidak terpengaruh dengan situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan, karena di waktu akhir penugasan merupakan masa rawan terjadinya pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Satuan.

Kapten Mar Andreas Manalu, S.T.Han juga menyampaikan agar para prajurit tetap membina fisik, sehingga pada saat kembali ke basis sudah siap menerima tugas selanjutnya.

Selesai apel konsolidasi, seluruh prajurit Satgasmar Ambalat XXVIII melaksanakan olahraga lari terpimpin sejauh 5 Km  mengelilingi Kampung Tanjung Aru.

 

 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok