c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Pesona Bali Sambut Spouse Program ACDFM Ke-20

Kamis, 8 Juni 2023 15:57:07 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Pesona Bali Sambut Spouse Program ACDFM Ke-20

(Puspen TNI). Sebagai pulau pariwisata berbasis budaya dan tradisi yang kental, Bali memiliki cara khas untuk menyambut kegiatan Spouse program dalam rangkaian kegiatan Forum ASEAN Chiefs of Defence Force Meeting (ACDFM) ke-20 tahun 2023. Kamis (7/6/2023).

Bali memang khas dan penuh pesona, begitu para Spouse Panglima Angkatan Bersenjata ASEAN menuju destinasi pertama Desa Wisata Penglipuran Bangli, Gianyar, para Spouse sudah disajikan nuansa Bali yang kental dan disambut oleh Kelian Adat (Kepala Desa).

Destinasi berikutnya, tour berkeliling Istana Kepresidenan Tampak Siring, dilanjutkan mengunjungi Puri Ageng Blahbatuh dan disambut hangat oleh Raja dan Ratu Puri Ageng Blahbatuh, lalu kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke Art Center Denpasar.

Para Spouse Panglima tidak hanya diperkenalkan pada keindahan pemandangan alam atau nature Bali, tetapi juga pada kebudayaan atau culture Bali.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Raja dan Ratu Puri Ageng Blahbatuh yang telah menerima dengan baik dan bisa menikmati keindahan pesona alam maupun budaya di dalam area Puri Ageng Blahbatuh.

"Ini merupakan suatu kebanggaan buat kami dan bisa menggunakan pakaian tradisi adat bali, kebaya dan kain songket Bali yg kami berikan kepada masing-masing istri delegasi dari mancanegara". Ujar Ketum Dharma Pertiwi.

Tampak hadir dalam kegiatan Spouse program yaitu sepuluh istri Panglima Angkatan Bersenjata ASEAN, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Philipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. 

Podcast LAPOR sippn
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok