c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Ketum IKKT PWA : Keluarga Merupakan Pilar Utama Membangun Bangsa

Jum`at, 14 Juli 2023 17:23:22 - Oleh : admin - Dibaca : 432 kali

Ketum IKKT PWA : Keluarga Merupakan Pilar Utama Membangun Bangsa

(Puspen TNI). Keluarga merupakan pilar pertama dan utama dalam membangun bangsa, dan unit terkecil dalam menentukan masa depan bangsa. Demikian disampaikan oleh Ny. Vero Yudo Margono selaku ketua umum Ikatan Kesejateraan Keluarga TNI - Pragati Wira Anggini (IKKT-PWA) saat perayaan puncak HUT IKKT ke 57 bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (14/7/2023).

Acara juga dihadiri Laksamana TNI Yudo Margono sebagai pembina utama IKKT-PWA yang didampingi penjabat utama Mabes TNI, mantan ketua umum IKKT-PWA dari masa kemasa Ny. Lulu Edi Sudrajat, Ny. Sri Widodo A.S,  dengan mengangkat tema "IKKT Pragati Wira Anggini Berperan Aktif Dalam Meningkatkan Kepedulian Sosial Guna Mewujudkan Keluarga Sehat, Cerdas,Tangguh dan Kreatif.

Dalam sambutannya, Ketum IKKT-PWA mengatakan jadikan momentum  peringatan ulang tahun ini sebagai sarana untuk mengevaluasi kiprah dan pengabdian IKKT PWA selama ini guna meningkatkan dan memperkuat semangat dan motivasi serta komitmen pengabdian dimasa yang akan datang.

Lebih lanjut Ketum IKKT-PWA mengatakan perjalanan selama 57 Tahun merupakan sebuah perjuangan yang tak kenal menyerah dari para pendahulu yang telah mencurahkan segala pemikiran dengan upaya tanpa pamrih guna membentuk  organisasi yang solid seperti sekarang ini.

Beberapa rangkaian kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT IKKT-PWA diantarannya adalah pembagian Sembako, Bazar murah dan Olahraga bersama, Lomba rias pengantin daerah, Lomba memasak makanan khas daerah non beras yang hemat dan bergizi, Penyerahan tali asih kepada warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus, Ceramah kesehatan, Ziarah ke TMP Kalibata dsn pembagian paket Sembako kepada petugas pemakaman.

Acara puncak juga dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian dari berbagai daerah dengan menampilkan pakaian khas daerah yang diperankan oleh anggota IKKT-PWA.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok