c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Lanud Manuhua Bersama Elemen Masyarakat Gelar Sosialisasi Penguatan Bela Negara

Jum`at, 15 September 2023 09:12:47 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Lanud Manuhua Bersama Elemen Masyarakat Gelar Sosialisasi Penguatan Bela Negara

Lanud Manuhua Bersama Elemen Masyarakat Gelar Sosialisasi Penguatan Bela Negara di Ruang Sutarjono Lanud Manuhua kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan program "Bakti Papua Lanud Manuhua Tahun 2023", Kamis (14/9/2023). 

Menurut Kadispotdirga Lanud Manuhua Kolonel Pom Kabul Suryatno Hendro, Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antar TNI dengan segenap komponen bangsa dalam membangun komunikasi yang baik sehingga memperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi guna kepentingan pertahanan dan keamanan Negara tetap terjaga.

Sebanyak 50 peserta yang hadir berasal dari elemen masyarakat seperti, anggota Putra Putri PPAU, FKPP, Saka Dirgantara, Komunitas Drone, Anggota Purna, Paskibraka dan Rumah Komunitas Biak. Sedangkan hadir sebagai pemapar yakni Letda Lek Aris Damuri S.Kom dan Letda Adm Ilham Akbar S.Tr. Han., selain menerima materi paparan juga berlangsung sesi tanya jawab dalam suasana penuh semangat, hingga akhir acara kegiatan berjalan dengan lancar dan hangat.

 

 

Podcast
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok