c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kaskoarmada II Terima CC Angkatan Laut China

Selasa, 19 September 2023 07:42:16 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Kaskoarmada II Terima CC Angkatan Laut China

Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menerima Courtesy Call (CC) dari AL China yang dipimpin oleh Radm Zhu Jianda selaku Task Commander dari Kapal latih Aangkatan Laut China, kegiatan ini berlangsung di Ruang VIP Nala Kaormada II, Surabaya. Senin (18/09).

Dalam Kunjungannya ini Radm Zhu Jianda yang menjabat selaku Task Commander AL China menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Koarmada II. Pada kesempatan tersebut Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Commander Radm Zhu Jianda beserta staf, diharapkan dengan kunjungannya ini dapat membuka ruang diskusi ataupun beberapa kerja sama yang baik antar Negara khususnya, bagi TNI AL dan berharap dapat lebih mempererat persahabatan antar kedua Negara yang selama ini telah terjalin dengan baik, selanjutnya Kaskormada II berterimakasih atas lancarnya acara MNEK 2023 yang telah terlaksana di Makassar.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran Filller Profil Koarmada II dan diakhiri dengan pertukaran Cinderamata dilanjutkan sesi Foto bersama.

Turut hadir mendampingi Kaskoarmada II yakni Danguspurla Koarmada II, Asrena Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II dan Aspers Pangkoarmada II.

 

 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok