c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kapuspen TNI Senyelenggarakan Pencanangan Program Reformasi Birokrasi

Kamis, 8 Oktober 2020 15:25:13 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Kapuspen TNI Senyelenggarakan Pencanangan Program Reformasi Birokrasi

(Puspen TNI). Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. membuka acara pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Pusat Penerangan TNI, bertempat di Aula Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2020)

Pencanangan reformasi birokrasi diikuti oleh seluruh anggota Puspen TNI yang ditandai dengan penandatangan pakta integritas diwakili seluruh unsur Pimpinan Puspen TNI. Dengan Pencanangan Reformasi Birokrasi di lingkungan Puspen TNI maka program Reformasi Birokrasi di lingkungan Puspen TNI secara resmi dijalankan sesuai program dari kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

Turut serta mendampingi Kapuspen TNI dalam silaturahmi yaitu Kepala Bidang Produksi dan Dokumentasi (Kabidproddok) Kolonel Inf Dax Sianturi, Kepala Bidang Penerangan Pasukan (Kabidpenpas) Kolonel Laut (KH) Dr. Edys Riyanto, Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Kolonel Sus Aidil, S.S., M.Si. dan Kepala Bidang Informasi dan Internet (Kabidinfonet) Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H., M.Tr.(Han).

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok