c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Lanud El Tari Menyelenggarakan Acara Komsos TNI di NTT

Selasa, 19 September 2023 16:07:25 - Oleh : admin - Dibaca : 55 kali

Lanud El Tari Menyelenggarakan Acara Komsos TNI di NTT

Pangkalan TNI AU (Lanud) El Tari Kupang menyelenggarakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI TA. 2023 di Auditorium Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang, Rabu (20/9/2023).

Acara Komsos TNI yang merupakan direktif dari Mabes TNI diselengarakan dengan bentuk kuliah umum yang bertema "Peran TNI beserta komponen bangsa di wilayah Provinsi NTT dalam mendukung pembangunan nasional melalui penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi".

Acara Komsos TNI ini akan dihadiri oleh Plt Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, S.H.,MDC sebagai Keynote Speaker, dimoderatori oleh Presenter TV Nasional Kania Sutisnawinata dan diisi oleh para narasumber yang terdiri dari Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han, Guru Besar Departemen Ekonomi Sumber Daya dan Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, M.Sc, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi NTT Ganef Wurgianto A.Pi, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT Japarmen Manalu, Praktisi Pertanian Dr. Ronald Stefanus Gunawan, M.A serta narasumber dari Interim General Manager Zone NTT-Wahana Visi Indonesia Feri Silaban, S.Si sebagai Pengamat.

Acara Komsos TNI yang diselenggarakan di Auditorium UNDANA dengan melibatkan ratusan mahasiswa dan peserta dari kalangan tokoh masyarakat / tokoh adat / tokoh agama serta 94 lembaga / instansi lainnya termasuk Politeknik Dr. Aloysius Benedictus Mboi Universitas Pertahanan (UNHAN) di Kabupaten Belu, NTT akan disiarkan juga secara langsung melalui Live Streaming Youtube Lanud El Tari.

 

 

 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok