c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Menyambut HUT Ke-78 TNI, Prajurit Yonmarhanlan X Perkokoh Sinertigas TNI-Polri Dengan Olahraga Bersama Dan Donor Darah

Senin, 25 September 2023 09:05:52 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Menyambut HUT Ke-78 TNI, Prajurit Yonmarhanlan X Perkokoh Sinertigas TNI-Polri Dengan Olahraga Bersama Dan Donor Darah

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura memperkokoh sinergitas TNI-Polri dengan Olahraga Bersama dan Donor Darah yang bertempat di Makodam XVII Cenderawasih, Polimak IV Atas, Ardipura, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Minggu (24/09/2023).

Olahraga Bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI kali ini mengambil tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". Dengan diadakannya olahraga bersama akan meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Selain TNI-Polri, olahraga bersama juga diikuti oleh Ibu-ibu Dharma Pertiwi. Seusai pelaksanaan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan donor darah.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla., yang didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Fachrul Ahmadi menyampaikan bahwa tujuannya dari olahraga bersama ini adalah meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri, sehingga menjadikan sinergitas yang kuat dalam setiap kegiatan apapun.

"Olahraga bersama TNI-Polri ini menjadi bukti konkret dari komitmen kedua institusi dalam mempererat hubungan serta menjunjung tinggi profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas. "Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-78, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju", ungkap Danyonmarhanlan X.

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok