c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Kadeppel AAL Tutup Latihan Praktek Kesenjataan 2023 Taruna AAL Tingkat lV Korps Pelaut

Senin, 25 September 2023 13:25:21 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Kadeppel AAL Tutup Latihan Praktek Kesenjataan 2023 Taruna AAL Tingkat lV Korps Pelaut

Kepala Departemen Pelaut  Akademi TNI Angkatan Laut (Kadeppel AAL) Kolonel Laut (P) Cahyo Hendro Guritno memimpin langsung jalannya  upacara penutupan latihan praktek (Lattek) Kesenjataan tahun 2023 Taruna AAL Tingkat lV  Korps Pelaut Angkatan ke - 69  yang digelar di gedung Andromeda  Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, beberapa waktu yang lalu.

Pada upacara  penutupan Lattek Kesenjataan kali ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Kadeppel AAL  kepada Taruna AAL  Korps  Pelaut yang berprestasi  dalam melaksanaan  Lattek Kesenjataan  yang telah dilaksanakan  selama lima hari kerja mulai dari  tanggal 18 hingga 22 September 2023. 

Kepala Departemen Pelaut  AAL Kolonel Laut (P) Cahyo Hendro Guritno  dalam amanatnya  mengatakan bahwa pelaksanaan Lattek Kesenjataan bagi Taruna AAL  Korps Pelaut merupakan bagian dari proses pendidikan sebagaimana tercantum dalam Program Pelaksanaan Pendidikan (Prolakdik) AAL untuk membekali Taruna AAL Korps Pelaut dengan ilmu pengetahuan agar memiliki kemampuan sesuai materi Lattek yang diberikan.

Lebih lanjut Kadeppel AAL menekankan  kepada para Taruna AAL Korps Pelaut agar selalu aktif mengisi diri serta menambah berbagai pengetahuan  serta memahami dan mengingat  ilmu yang didapat sebagai bekal saat berdinas di KRI sebagai Perwira Divisi Senjata Atas Air , Bawah Air dan Pusat Informasi Tempur pada penugasan yang mendatang.

Selain itu ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi di sampaikan kepada para instruktur atas dedikasi, usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama pelaksanaan Lattek Kesenjataan tahun 2023 dalam memberikan bekal ilmu dan pengetahuan kepada para Taruna AAL Korps Pelaut, ungkap Kadeppel AAL.

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok