c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Jam Komandan

Selasa, 26 September 2023 10:20:20 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Prajurit Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Jam Komandan

Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.T.Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh personel  Satgasmar Pam Ambalat XXIX TH. 2023 BKO Guspurla Koarmada II di Markas Komando Taktis Satgasmar Pam Ambalat XXIX desa Tanjung Aru, Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Selasa (26/09/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang diambil langsung oleh Dansatgasmar Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.T.Han dan diikuti oleh seluruh personel Satgas Pam Ambalat XXIX  yang berada di Pos-pos Marinir di wilayah Sebatik, dilanjutkan Jam Komandan.

Dalam arahannya, Dansatgasmar berpesan kepada seluruh personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME, menghindari kegiatan yang bisa mencoreng nama baik diri sendiri, keluarga, Satuan, Korps Marinir TNI AL dan juga negara. "Tidak ada prajurit yang bermain main dengan kegiatan illegal jenis apapun dan hindari segala bentuk pelanggaran," tegas Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.T.Han.

Di akhir arahannya Dansatgasmar menyampaikan kepada seluruh Komandan Pos agar senantiasa mengawasi dan bertanggung-jawab penuh terhadap anggotanya.

Selesai melaksanakan Jam Komandan kegiatan dilanjutkan lari pagi bersama dan olahraga umum.

 

 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok