c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Gubernur Akademi Militer Meninjau Stan Taruna Akmil Di Monas Jakarta

Selasa, 26 September 2023 12:53:02 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Gubernur Akademi Militer Meninjau  Stan Taruna Akmil Di Monas Jakarta

Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., dan Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, mengunjungi Stan Taruna Akmil yang berpartisipasi dalam Pameran TNI Fair 2023 di Monas Jakarta. Kunjungan ini diterima oleh Ketua Tim Pameran, Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi, dan Mayor Inf Doni Fransisco (Danyontar Remaja). Kunjungan ini berlangsung pada hari Senin (25/09/2023)

Taruna Akmil dengan bangga diwakili oleh Sersan Mayor Taruna Muhammad Qodri Al A'raf, Raihan Aulia Paindra, Azhar Maulana, Benhard Marpaung, Ari Shohibul Faroji, serta Sersan Taruni Nabila Trinita Novita Sari, Putri Maharani, Naila Natania Abastian Lubis, dan Ni Putu Pebri Amanda, beserta tim mereka yang berdedikasi.

Dalam Momen ini Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi menyampaikan,"menjadi momen penting dalam mendukung kerja sama antara Akademi Militer dan TNI dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kualitas taruna-taruni Akmil. Stan Taruna Akmil di Pameran TNI Fair 2023 menjadi wadah untuk memamerkan prestasi serta potensi taruna-taruni yang berkomitmen dalam menjalani pendidikan dan pelatihan di Akademi Militer".

Dalam suasana yang penuh inspiratif, Gubernur Akademi Militer menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat juang yang ditunjukkan oleh Taruna Akmil. Mereka adalah calon pemimpin masa depan yang sedang mengasah kemampuan dan karakter untuk mewujudkan visi TNI yang kuat dan profesional.

Selama kunjungan ini, Gubernur Akademi Militer berkesempatan untuk berinteraksi dengan taruna-taruni, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan dorongan serta motivasi agar terus berprestasi dalam menjalani pendidikan militer.

Akademi Militer terus berkomitmen untuk menghasilkan kader-kader terbaik yang siap mengabdi dan melindungi bangsa. Kehadiran Taruna Akmil di Pameran TNI Fair 2023 adalah bukti nyata bahwa mereka adalah bagian integral dari upaya ini. Semoga prestasi mereka terus bersinar dan memberikan kontribusi positif bagi masa depan bangsa dan negara. 

Podcast LAPOR sippn
 
Takdir milik Allah,Doa dan ikhtiar milik Kita.Allah bisa merubah takdir dengan Doa dan Ikhtiar Kita, tapi jika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita, sisakan ruang ikhlas karena Allah lebih tahu yang Terbaik untuk kita.Tetap Sehat dan penuh Semangat Prajuritku,Libatkan Allah SWT, Tuhan YME dalam setiap langkah pengabdianmu. JAS91 TNI PRIMA #tniprima #tni #agussubiyanto
Quotes Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok