c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Danlanal Semarang Sambut Kedatangan KRI Teluk Wondama-527

Rabu, 18 Oktober 2023 13:27:24 - Oleh : admin - Dibaca : 197 kali

Danlanal Semarang Sambut Kedatangan KRI Teluk Wondama-527

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P sambut kedatangan KRI Teluk Wondama-527 di Dermaga Samudera 2 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang,(16/10/23).

KRI Teluk Wondama merupakan kapal jenis LST di bawah naungan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada III Sorong dengan Komandan KRI Letkol Laut (P) Sriadi, S.E., M.Tr.Opsla., yang mendukung kegiatan Kadet Mahasiswa dan Mahasiswi serta para Dosen Unhan selesai melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI di Jakarta. 

Rombongan Kadet Mahasiswa serta Mahasiswi Unhan di bawah asuhan yang tertua Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertahanan (Unhan) RI Marsekal Pertama TNI Dr. Drs. Tatar Bonar Silitonga, M.Si, CIQaR. 

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Danlanal Semarang atas sambutan dan perhatian yang lebih saat rombongan tiba di Semarang. 

Selain Kadet Mahasiswa dan Mahasiswi Unhan, pejabat Unhan yang Onboard di KRI Teluk Wondama -527 adalah Marsekal Pertama TNI. Dr. Drs. Tatar Bonar Silitonga, M.Si., Kolonel Laut (P) Dovian Isiafrin, S.H., M.M.T., Kolonel Caj Drs Aloysius Sabon Pavon, M.Ed., Kolonel Adm Jimmy Veni Tokio T., M.Sc., M.M.S, Kolonel Inf Ir. Mujur Untung, M.Si., Kolonel Cpm Dr Asep Suryana, SH, M.H., Letkol Chb Adi Dirya, serta Perwakilan para pengasuh.

Sebelum rombongan Unhan kembali ke Belu Atambua, NTT agenda hari ini adalah melaksanakan pesiar menuju ke Solo dan Jogja, dan keesokan harinya melaksanakan pesiar di Semarang. 

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok