c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Yonkav 8 Kostrad Laksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi

Rabu, 8 November 2023 10:13:23 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Yonkav 8 Kostrad Laksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi

Yonkav 8 Kostrad melaksanakan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi (UST KI) TA 2023 di daerah Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur. Beberapa waktu lalu.

Latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi kali ini di gelar bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bertempur satuan serta menguji kemampuan perorangan dalam jabatannya, hal tersebut ditinjau dari aspek taktik dan teknik tempur dalam rangka melatih kerjasama kelompok untuk melaksanakan tugas tempur di medan operasi.

Danyonkav 8  Kostrad Mayor Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P. menyampaikan bahwa Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi ini merupakan kegiatan untuk mengevaluasi materi dan metode latihan yang telah dilaksanakan sebelumnya dan merupakan bahan penyempurnaan dalam perencanaan latihan ditahun-tahun yang akan datang.

"Harapanya kepada segenap peserta latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi agar bersungguh-sungguh serta serius dalam pelaksanaan latihan," ujarnya.

Danyonkav 8  Kostrad Mayor Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P. juga menekankan agar setiap prajurit Yonkav 8 Kostrad memahami peran, fungsi dan tugas dalam dinamika operasi pertempuran yang pada hakikatnya adalah melaksanakan pertempuran darat yang bersifat ofensif guna mendekati dan menghancurkan musuh dengan menggunakan daya gerak, daya tembak, daya kejut dan lindung lapis baja. Tambahnya".

 

 

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok