c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Srikandi Laut Kembali Unjuk Gigi Dalam 7th Asian Pencak Silat Championship Di Dubai

Kamis, 16 November 2023 12:36:51 - Oleh : admin - Dibaca : 200 kali

Srikandi Laut Kembali Unjuk Gigi Dalam 7th Asian Pencak Silat Championship Di Dubai

Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) kembali menunjukkan kemampuannya dalam ajang internasional, 7th Asian Pencak Silat Championship di Dubai yang dimulai tanggal 7 sampai dengan 16 November 2023.

Srikandi Laut atas nama Sertu Jas/W Jeni Elvis Kause yang tergabung dalam Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) ini sehari-hari berdinas di Pangkalan TNI AL (Lanal) Maumere. Sertu Jeni sebelumnya telah melaksanakan latihan rutin dengan penuh semangat hingga menguasai bidang pencak silat dengan pencapaian yang cemerlang di tingkat internasional. 

 

Dalam 7th Asian Pencak Silat Championship di Dubai, Sertu Jeni pada Kategori tanding kelas C Putri berat (51-55 kg), saat pertandingan final melawan Vietnam, Sertu Jeni mendapat posisi dua dengan memperoleh medali perak. Setelah sebelumnya di perempat final bertemu dengan Singapore dan selanjutnya di semi final berhadapan dengan atlet Filipina. 

 

Hasil tersebut menambah perolehan medali dari 14 atlet yang mengikuti di kelas tanding dan kelas seni, antara lain tiga medali emas, sepuluh medali perak, dan dua medali perunggu. 

 

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam berbagai kesempatan menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena yang memiliki kemampuan dibidang olahraga untuk terus mengasah kemampuannya dan memberikan yang terbaik untuk TNI AL, TNI, dan Bangsa Indonesia. Serta tak lupa untuk selalu menjaga sportivitas dalam bertanding dan menjaga nama baik TNI AL di kancah internasional.

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok