c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Empat Penerbang Skadron Udara 52 Lanud Raden Sadjad Natuna Berhasil Selesaikan Konversi Pesawat Terbang Tanpa Awak

Senin, 20 November 2023 12:06:19 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Empat Penerbang Skadron Udara 52 Lanud Raden Sadjad Natuna Berhasil Selesaikan Konversi Pesawat Terbang Tanpa Awak

Komandan Lanud Raden Sadjad, Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengucapkan selamat kepada para penerbang yang telah berhasil menyelesaikan konversi Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA) di Skadron Udara 52.

Hal tersebut disampaikannya pada upacara  penutupan konversi I dan II bertempat di Shelter, Skadron Udara 52, Lanud Raden Sadjad, Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (16/11/2023).

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Kadisops Lanud RSA,  Mayor Nav Nanang Afandik, Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Kadispotdirga, Letkol Pom Fanny Philips, S.H., Danskadron Udara 52, Mayor Pnb Gatot Prasetyo A.B., M. Han., Dansatpomau, Mayor Pom Heri Wasto, Karumkit, Letkol Kes Rahman Syahputra, Sp. An., serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama Skadron Udara 52 Lanud RSA.

Dalam kesempatan itu Danlanud RSA juga berpesan kepada para penerbang bahwa meskipun telah berhasil menyelesaikan konversi ini, harus tetap terus belajar dan berlatih, karena menjadi awak pesawat yang berkualifikasi khusus operasional, disamping membutuhkan kedisiplinan, loyalitas dan berdedikasi, juga harus senantiasa meningkatkan profesionalismenya.

"Kembangkan kemampuan diri, bekali diri dengan ilmu pengetahuan lainnya, agar kedepan saudara benar-benar dapat diandalkan,"ucapnya.

Adapun para penerbang yang telah berhasil menyelesaikan konversi ini diantaranya Kapten Pnb Angga Wahyu R, S.T.Han, Letda Pnb Mustafandhy Hasibuan, S.Tr. Han,  Letda Pnb Yohanes Rangga Yoga Iswandono, S.Tr.Han, dan Letda Pnb M. lhampatah, S.Tr. Han.

Keberhasilan keempat penerbang tersebut ditandai dengan menyematkan Badge Phoenix  Number dan penyiraman air kembang oleh Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Danskadron Udara 52, Mayor Pnb Gatot Prasetyo A.B., M. Han.

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok