c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Peringati HUT Ke-52 Korpri, PNS Unit Lantamal VI Ziarah Rombongan Ke TMP Panaikang

Sabtu, 25 November 2023 09:51:07 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Peringati HUT Ke-52 Korpri, PNS Unit Lantamal VI Ziarah Rombongan Ke TMP Panaikang

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 52 Pegawai Negeri Sipil  (PNS)  Sub Unit  Lantamal VI Makassar melaksanakan Ziarah rombongan bersama PNS Sub TNI Provinsi  Sulawesi Selatan, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jumat (24/11).

Ziarah rombongan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri  serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Rangkaian acara Ziarah rombongan Korpri tersebut dipimpin Asisten Personel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.  Dimulai dengan pelaksanaan upacara penghormatan kepada para pahlawan dan peletakkan karangan bunga oleh Irup  di Tugu Pahlawan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada kesempatan ini rombongan melaksanakan ziarah dan tabur Bungan ke makam pahlawan asal Sulawesi  diantaranya Andi Pangeran Pettarani, Andi Mappanyuki, Emmy Saelan, Robert Wolter Monginsidi dan  makam jenderal yusuf beserta istri dan anaknya.

"Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) ini , selain untuk mengenang jasa para pahlawan, hal ini merupakan kegiatan rutin di tiap tahun jelang upacara pada tanggal 29 November  2023," ujar Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Lantamal VI Pembina IV/b, DR. Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan M.A.P.

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok