c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Peduli Sesama, Jalasenastri Laksanakan Bakti Sosial Di Biak Papua

Minggu, 26 November 2023 09:35:05 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Peduli Sesama, Jalasenastri Laksanakan Bakti Sosial Di Biak Papua

Sebagai wujud kepedulian pada sesama, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali memimpin pelaksanaan Bakti Sosial Jalasenastri, di wilayah cabang 2, Koordinator Cabang X, Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III, di Biak Papua, Kamis (23/11) lalu.

Dalam kedatangannya di Biak, Ny. Fera Muhammad Ali, disambut oleh siswa dan siswi TK Hang Tuah Biak, sekaligus memberikan pengalungan bunga. Pada kesempatan ini ratusan paket bantuan sosial, didistribusikan secara langsung kepada warga sekitar serta Warakawuri oleh Ketua Umum Jalasenastri.

Jalasenastri sendiri adalah organisasi para istri prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), yang memiliki visi dan misi mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh ketuhanan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan bahwa istri prajurit TNI AL memiliki peran, tugas dan tanggung jawab yang sungguh mulia. Selain itu, setiap anggota Jalasenastri harus mampu berperan aktif dalam membangun hubungan keluarga yang harmonis serta menciptakan suasana yang ceria, bahagia dan sejahtera. 

"Sebagai istri prajurit, anggota Jalasenastri juga dituntut untuk senantiasa mendukung karier dan tugas suami sebagai abdi negara yang membutuhkan kesabaran, keikhlasan dan pengorbanan," tandas Kasal.

Podcast
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok