c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Prajurit TNI AL Berhasil Raih Juara I Pada Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Bank Indonesia 2023

Senin, 27 November 2023 12:47:04 - Oleh : admin - Dibaca : 190 kali

Prajurit TNI AL Berhasil Raih Juara I Pada Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Bank Indonesia 2023

Terus menorehkan prestasi membanggakan di bidang olahraga, prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang tergabung dalam Kontingen Tenis Lapang Mabesal berhasil meraih Juara 1 dalam Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Bank Indonesia 2023, di Lapangan Tenis BI, Rasamala, Jakarta Selatan.

Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Bank Indonesia 2023 yang berlangsung pada tanggal 24 - 26 November 2023 ini diikuti oleh atlet Tenis Lapangan dari beberapa instansi antara lain Mabesal, Bank Indonesia, Perum Peruri, Kemenkeu, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank INA Perdana, Otoritas Jasa Keuangan, Aftech, Bank BJB, Lembaga Penjamin Simpanan, Bank DKI, Bank BTN dan Bank Syariah Indonesia.

Atlet dari Mabesal yang bertanding berjumlah enam orang yaitu Sertu PDK/W Ni Putu Armini, Serda Bah Wisnu Nur Wijayanto, Serda Jas Arief Ismail, Serda Jas Daniel Valentino S, Serda Jas Ari Fahresi dan Pratu Mar Muhammad Oky. Sementara itu, bertindak sebagai Koordinator Lapangan adalah Mayor Mar Sutomo dan Serma Mar Suiswanto sebagai Official.

Pada semi final atlet TNI AL bertanding melawan atlet Bank BRI dengan hasil score 2:0. Dengan demikian atlet TNI AL memasuki babak final dengan melawan atlet Bank Indonesia. Setelah pertandingan final berlangsung sengit, hasil akhir dimenangkan oleh atlet TNI AL dengan score 2:0. Perolehan score tersebut berhasil menobatkan Mabesal sebagai Juara 1, Juara 2 diraih Bank Indonesia serta Juara 3 diperoleh Bank BRI dan Bank Mandiri.

Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksma TNI Suryaman selaku Ketua Yanus Tenis Lapang TNI A memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh tim tenis lapang Mabesal yang dikoordinir oleh Kolonel Mar Hervianto Nugroho tersebut.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali sangat bangga atas prestasi gemilang yang diraih prajurit TNI AL pekan ini di bidang olahraga. Kasal dalam berbagai kesempatan menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena untuk terus mengasah kemampuan sesuai pada bidangnya serta memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan. Hal tersebut merupakan salah satu komitmen TNI AL dalam mewujudkan prajurit profesional, modern dan tangguh.

 

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok