c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Direktur Pendidikan Akademi Militer Sebagai Inspektur Upacara

Senin, 27 November 2023 15:36:29 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Direktur Pendidikan Akademi Militer Sebagai Inspektur Upacara

Dalam rangka Upacara Minggu ke-empat bulan November 2023, Dirdik (Direktur Pendidikan) Akademi Militer, Brigjen TNI I Made Suryawan, S.Sos, dengan kehormatan mewakili Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menjadi Inspektur Upacara. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Pancasila Akmil dan dihadiri oleh seluruh personel organik, baik TNI maupun PNS, serta Taruna TK. III.

Kehadiran Dirdik sebagai Inspektur Upacara menunjukkan komitmen dan kedisiplinan tinggi dari pimpinan Akademi Militer dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Upacara tersebut menjadi momen yang penting untuk memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh anggota Akademi Militer.

Dalam sambutannya, Dirdik menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras seluruh personel Akademi Militer yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia juga menekankan pentingnya menjaga semangat juang, disiplin, dan profesionalisme dalam setiap kegiatan di lingkungan Akademi Militer.

Upacara Minggu ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar organik Akmil dan meningkatkan kualitas kepemimpinan di kalangan para Taruna. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para taruna dalam mengejar prestasi akademis dan keprajuritan.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib, mencerminkan tingginya kedisiplinan dan profesionalisme yang menjadi ciri khas dari lingkungan pendidikan militer. Semua peserta upacara turut mengikuti tata cara dengan penuh rasa tanggung jawab dan kebanggaan sebagai bagian dari keluarga besar Akademi Militer.

Beliau berharap kegiatan positif seperti ini terus dapat memberikan kontribusi positif bagi pembentukan karakter, kepemimpinan, dan integritas para calon pemimpin TNI di masa depan. 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa




Tiktok