c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Lantamal VI Makassar Gelar Syukuran HUT Ke-52 Korpri Dengan Tema ‘Korprikan Indonesia”

Rabu, 29 November 2023 14:21:06 - Oleh : admin - Dibaca : 232 kali

Lantamal VI Makassar Gelar Syukuran HUT Ke-52 Korpri Dengan Tema ‘Korprikan Indonesia”

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan penuh kebersamaan. Bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh  Aspers Danlantamal VI selaku Pembina Harian Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Lantamal VI Kolonel Mar Hendy Dwi Bayu Ardiyanto, Dansatlinlamil-3, Wakil Ketua Korcab VI DJA II, sejumlah pejabat Utama Mako Lantamal VI dan Para Kadis/Kasatker Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.

Aspers Danlantamal VI membacakan sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan hari ini merupakan hari yang istimewa sebagai HUT Korpri , bagi segenap anggota Korpri, atas nama seluruh prajurit Lantamal VI dan jajarannya mengucapkan Dirgahayu ke-52 bagi seluruh anggota Korpri Sub Unit Lantamal VI.

Pada peringatan Tahun 2023 ini, sangatlah tepat diangkat tema "Korprikan Indonesia" . pemaknaan yang terpenting adalah Korpri harus mampu menunjukkan jiwa kebersamaan, profesionalisme dan kinerja yang lebih baik lagi serta dapat memberikan manfaat, dan pelaksanaan kepada masyarakat dengan lebih optimal, ujar Aspers Danlantamal VI.

Sementara itu , Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Lantamal VI Pembina IV/b, DR. Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan M.A.P menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Lantamal VI yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut. Acara ini merupakan bentuk kebersamaan untuk membangun soliditas dan solidaritas seluruh keluarga besar Aparatur Sipil Negara Lantamal VI.

Puncak acara syukuran ditandai dengan pemberian tali asih kepada para PNS yang sudah purna bakti, pemotongan nasi tumpeng dan foto bersama. Sebelum pelaksana syukuran, PNS Lantamal VI bersama PNS TNI lainnya telah melaksanakan upacara  peringatan HUT ke-52 Korpri di Lapangan Apel Mako Kodam XIV Hasanuddin.

 

 

 

Podcast
 
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Quote Panglima TNI
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon
Jum`at, 25 November 2022
Sambangi Cianjur, Panglima TNI Evaluasi Kekuatan Pasukan di Lokasi Gempa
Jum`at, 25 November 2022
Panglima TNI Tinjau Lokasi Gempa Cianjur Kirim Bantuan dan Bawa 8 Ribu Paket Makanan




Tiktok